Alberto Goncalves Lega Menangkan Sriwijaya FC

Gol tunggal Alberto Goncalves di ujung laga akhirnya memenangkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0.
Dari awal saya tahu menghadapi PSM akan berjalan ketat. Kita cukup sulit untuk cetak gol, karena kita tahu hampir setiap lawan yang bermain di sini akan bermain bertahan, ujar Alberto Goncalves usai pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.
Bomber asal Brasil yang pernah memperkuat Persijap Jepara, Persipura Jayapura, Arema Cronus, dan Penang FA (Malaysia) ini pun merasa senang sekaligus lega karena Sriwijaya FC akhirnya bisa mengamankan tiga poin di kandang sendiri.
Selalu kita tekankan kepada teman-teman untuk tetap fokus karena permainan masih akan berjalan sampai menit 90. Hasilnya. di menit ke-89 kita akhirnya bisa cetak gol, kata Alberto Goncalves.
Terima kasih untuk dukungan semuanya. Sekarang kita harus tetap fokus pada laga selanjutnya, tutup pemain yang akrab disapa Beto ini.
Hasil sempurna di kandang ini membuat Laskar Wong Kito menempati peringkat kedua di klasemen TSC 2016 sementara. Skuat asuhan Widodo C. Putro mengumpulkan 12 poin dan hanya berjarak satu poin dari Arema Cronus yang masih memuncaki klasemen sejauh ini. Namun, Arema berpeluang memperlebar jarakkarena masih belum melakoni laga kontra Persija Jakarta.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi