Andik Vermansyah Berpeluang Kembali ke Timnas

Namun, asisten pelatih timnas senior, Wolfgang Pikal, mengungkapkan bahwa Andik Vermansah berpeluang besar untuk kembali membela tim Merah Putih di ajang AFF Cup 2016 mendatang.
Wolfgang Pikal yang kembali mendampingi Alfred Riedl selaku pelatih kepala Timnas Indonesia senior menyatakan bahwa pihaknya memang melakukan pemantauan kepada Andik Vermansyah yang kini merumput di Malaysia bersama Selangor FA, dan juga para pemain Indonesia yang sedang berkiprah di luar negeri.
Selain Andik Vermansyah, ada juga pemain Indonesia yang bermain di luar negeri yang kita pantau, papar Wolfgang Pikal di Jakarta beberapa waktu lalu.
Total, semua pemain yang dipanggil lebih dari 55 pemain, nantinya yang dibawa 23 pemain, lanjutnya.
Terakhir kali Andik Vermansyah mengenakan jersey merah putih saat Timnas Indonesia U23 berlaga di SEA Games 2013 dan meraih medali perak. Setelah itu, mantan pemain Persebaya Surabaya itu tidak pernah lagi dipanggil ke Timnas Indonesia.
Andik Vermansyah sendiri berharap bisa mencuri perhatian Alfred Riedl dan siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di Timnas Indonesia yang akan tampil di AFF Cup 2016 nanti. Saya juga ingin menjadi bagian dari Timnas Indonesia, tandasnya.
Saya siap bersaing dengan pemain lain di posisi yang sama. Yang penting saya diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan, lanjut pemain asli Jawa Timur yang sudah sejak tahun 2013 memperkuat Selangor FA ini.
Semoga coach Alfred Riedl memberikan peluang, bukan hanya untuk saya, tapi pemain muda lainnya, harapnya.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi