Apa Kabar Proses Naturalisasi Ezra Walian?

Lantas, sampai di mana proses naturalisasi striker berdarah Manado yang kini memperkuat Jong Ajax atau klub kedua Ajax Amsterdam di Belanda ini?
Ternyata, hingga saat ini proses naturalisasi Ezra Walian masih saja nyangkut di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Oleh karena itu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan mengadakan rapat dengan DPR untuk membahas masalah ini.
Besok kami akan rapat di DPR, semoga tidak ada masalah, harap Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Namanya naturalisasi ada mekanisme yang cukup panjang. Dari usulan yang bersangkutan (Ezra Walian) kepada cabor (cabang olahraga), nanti cabor ke KONI, setelah itu baru ke saya, lalu Menkumham, papar Menpora.
Dari Menkumham baru lanjut ke Presiden nanti atas pertimbangan semua ini baru ke DPR. Nanti selanjutnya DPR akan memanggil saya selaku pemberi rekomendasi ke kami menanyakan apa alasan saya merekomendasi beliau, tambah Imam Nahrawi.
Meskipun masih nyangkut di DPR, namun Menpora menilai proses naturalisasi Ezra Walian ini adalah yang paling cepat. Tahapannya sekarang masih di DPR. Saya rasa ini proses naturalisasi paling cepat. Dulu ada atlet gulat butuh waktu dua tahun untuk naturalisasi. Ini belum ada satu tahun lho, ujarnya.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi