Browning Dalam Radar Swansea City

Clement pun saat ini telah mempersiapkan beberapa nama untuk diboyong ke Liberty Stadium pada musim panas mendatang, dan salah satu nama yang menjadi incaran utama bagi The Swans adalah Defender milik Everton, Tyias Browning, yang saat ini berada dalam periode pinjaman selama satu musim penuh bersama Preston North End.

Di usia 22 tahun, sosok pemain kelahiran Liverpool tersebut hingga sejauh ini masih kalah bersaing dengan para pemain senior seperti Phil Jagielka, Ashley Williams dan Ramiro Funes Mori, dan ia pun harus berakhir sebagai pemain pinjaman bersama Preston, dan mampu menampilkan performa yang cukup konsisten bersama klub Championship Division tersebut.
Perekrutan Browning pada musim panas mendatang diyakini sebagai langkah yang paling ideal bagi Clement. Akan tetapi, hal tersebut akan sangat sulit untuk direalisasikan, mengingat Koeman akan mempertimbangkan mempertahankannya pada awal musim 2017-2018, jika gagal memboyong beberapa nama seperti Harry Maguire atau Micheal Keane.
Harga jual Browning saat ini diketahui berkisar pada angka 2,5 Juta Poundsterling, dan pemain lulusan akademi sepak bola Everton tersebut saat ini diketahui masih terikat kontrak di Goodison Park hingga musim panas tahun 2019.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleKurzawa: Thiago Silva Berbicara Hal-Hal RumitNext articleMazzola: Sanchez akan Cocok di Inter

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sundul