Cristiano Ronaldo Adalah Mimpi Buruk Barcelona di Camp Nou!

Jika selama ini CR7 kerap dikritik melempem ketika bermain dalam big match, hal itu tidak berlaku ketika sang bintang tampil melawan Barca, di kandang mereka sendiri. Pasalnya, dalam 12 kesempatan bertarung di Camp Nou, Ronaldo mampu mencetak 10 gol, termasuk dalam kemenangan Madrid musim lalu.
Real Madrid datang ke Camp Nou akhir pekan ini dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Los Blancos belum terkalahkan di semua kompetisi. Cedera memang menghinggapi pemain seperti Gareth Bale dan Alvaro Morata. Namun di bawah Zinedine Zidane, Madrid sejauh ini unggul enam angka dari Barca. Artinya, kekalahan sekalipun tak akan berpengaruh pada posisi di puncak klasemen.
Belum lagi keberadaan Cristiano Ronaldo. Sang bintang memang sedikit lambat panas musim ini; di samping karena faktor cedera. Namun sejauh ini ia mencetak 10 gol, dan berdiri di puncak pichichi. Ronaldo mencetak gol lebih banyak dibandingkan duo Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Selain itu, Ronaldo juga terbukti sangat tajam dalam lawatan ke Camp Nou.
Dalam 12 kesempatan bermain, Cristiano Ronaldo hanya tak bisa mencetak gol dalam empat laga, yaitu tiga di Liga Spanyol, dan sekali di Liga Champions pada musim 2010-2011. Selebihnya, CR7 selalu mampu mengoyak gawang klub Catalan. Musim lalu, ia juga menjadi penentu kemenangan Madrid di Liga Spanyol, saat menang 1-2 meski tertinggal lebih dahulu oleh gol Gerard Pique.

Cristiano Ronaldo juga sudah dua kali mencetak brace di Camp Nou, yang semuanya terjadi di musim 2012-2013. Brace pertama terjadi ketika Madrid berjumpa Barcelona di Liga Spanyol. Ketika itu skor 2-2. Brace berikutnya terjadi saat Madrid memukul Barca di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 1-3.
Untuk sedikit membandingkan, Lionel Messi dalam periode yang sama, hanya mencetak lima gol di Camp Nou. Yaitu dua gol di Liga Spanyol, dan tiga gol di Piala Super Spanyol. Tampak jelas, kualitas Cristiano Ronaldo yang bakal membuat bek Barca seperti Gerard Pique dan Samuel Umtiti bergidik ngeri akhir pekan ini.
Dan dengan mencetak delapan gol hanya dalam empat laga terakhir, Cristiano Ronaldo bakal punya tugas mengirim Real Madrid berjarak sembilan poin dari Barcelona di jornada 14 ini. Mungkinkah terjadi?

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi