Dian Agus Prasetyo Batal Ikut ke Piala AFF 2016

Sempat diharapkan bisa pulih, namun cedera yang dialami kiper Pusamania Borneo FC ini tampaknya butuh waktu lebih lama untuk membaik. Sebagai gantinya, penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam, dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia.
Sebelumnya, Timnas Indonesia harus kehilangan striker andalan, Irfan Bachdim, yang terpaksa batal dibawa ke Piala AFF 2016 juga karena cedera. Pemain klub Jepang Consadole Sapporo itu mengalami cedera parah setelah berbenturan dengan Hansamu Yama Pranata di sesi latihan.
Dian Agus Prasetyo kami coret dan kiper baru akan datang, ungkap Alfred Riedl, pelatih Timnas Indonesia, beberapa waktu lalu.
Kami punya masalah pada pemain yang cedera, Irfan Bachdim juga harus dicoret karena cedera. Pemain lain dalam keadaan baik dan tidak ada masalah, lanjut pelatih asal Austria yang sudah tiga kali menukangi Timnas Indonesia senior ini.
Timnas Indonesia pun memanggil Teja Paku Alam untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Dian Agus Prasetyo. Penjaga gawang muda asli didikan Sriwijaya FC itu akan melengkapi slot tiga kiper Timnas Indonesia yang kini sudah diisi oleh Kurnia Meiga (Arema Cronus) dan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).
Coach Alfred Riedl mengambil keputusan untuk memanggil Teja Paku Alam karena dia ada dalam daftar proyeksi skuat Timnas Indonesia, tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.
Selain itu, kami juga baru memanggil satu pemain dari Sriwijaya FC, tambah tangan kanan Alfred Riedl ini.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi