Edy Rahmayadi Janji Segera Tuntaskan Masalah Persebaya

PSSI, kata Edy Rahmayadi, akan segera membentuk tim untuk menangani persoalan tersebut.
Akan ada tim untuk ini (menyelesaikan masalah Persebaya) semua akan diselesaikan secara profesional yang benar benar dan salah salah, tegas Edy Rahmayadi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tim akan turun ke sana, kita mencari (sumber) masalah karena ini masalahnya berbelit belit. Saya sangat dukung Persebaya eksis karena Persebaya jadi klub yang penuh sejarah, lanjutnya.
Selain Persebaya (sebagai klub bersejarah di Indonesia) juga ada PSMS Medan, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Jadi Persebaya harus dapat. PSMS Medan kita kembali dari nol. PSMS, mereka termasuk harus mulai dari bawah, imbuh Edy Rahmayadi.
Tokoh yang juga menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini menegaskan membuka pintu lebar-lebar bagi Persebaya untuk menemuinya.
Anytime mereka bisa bertemu saya. Kalian saja wartawan bisa menemui. Saya akan tunggu, silakan kalau Persebaya mau bertemu, tandas Edy Rahmayadi.
Sebelumnya, Kongres PSSI pada 10 November 2016 mendapat sorotan karena batal memulihkan status Persebaya dan klub-klub terhukum lainnya, termasuk Arema Indonesia, Persibo Bojonegoro, Persema Malang, Lampung FC, dan seterusnya.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi