Erick Weeks Girang Gabung Persib Bandung

Meskipun hanya dikontrak selama Piala Presiden 2017, namun gelandang asal Liberia ini tetap merasa girang karena bisa bergabung dengan klub sebesar Persib. Erick Weeks akan berusaha menampilkan yang terbaik agar tetap dipertahankan tim Maung Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 nanti.
Saya tahu, saya bisa. Saya tidak masalah, saya fokus saja tunjukan yang terbaik. Kasih saya motivasi. Saya target bawa Persib juara. Saya bisa adaptasi dengan cepat, bisa satu minggu atau empat hari. Saya akan berusaha saja, beber Erick Weeks Lewis di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya senang bisa bergabung dengan tim hebat dan luar biasa seperti Persib. Banyak pemain asing ingin bermain di sini. Saya ingin main lama di sini dan saya akan bermain dengan hati, lanjutnya.
Saya senang dan antusias melihat Bobotoh. Banyak suporter di sini yang tunggu saya. Saya suka, terima kasih. Saya juga senang bisa punya teman seperti Tantan dan juga yang lain, tutup eks Madura United ini.
Sebelumnya, Manajemen Persib Bandung mengungkapkan bahwa Erick Weeks Lewis dikontrak selama Piala Presiden 2017. Jika ternyata tampil sesuai harapan, ia akan diberi kontrak permanen untuk memperkuat Persib di ISL atau Liga 1 2017.
Alhamdulillah, kita sudah kontrak Erick Weeks Lewis untuk Piala Presiden dulu sementara. Kalau bagus, kita akan pertimbangkan, ucap Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.
Kalau menunjukkan penampilan terbaik, lanjut. Kalau tidak maaf. Jadi Erick Weeks Lewis harus berusaha maksimal di Piala Presiden, tambahnya.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi