Ezra Walian Ingin Tetap Merumput di Eropa

Hal tersebut dikatakan oleh agen Ezra Walian, Wide Putra Ananda, terkait ketertarikan sejumlah klub Indonesia kepada kliennya, termasuk Arema FC.
Dia (Ezra Walian) hanya menyampaikan terima kasihnya dan salam hormat karena Arema FC karena tertarik kepadanya, ungkap Wide Putra Ananda beberapa waktu lalu.
Dia tahu bahwa Arema salah satu tim besar di Indonesia. Tapi Ezra Walian masih memiliki kontrak dan dia menghormati kontraknya, lanjutnya.
Saat ini, Ezra Walian mengaku masih akan tetap berkompetisi di Eropa sampai beberapa tahun ke depan. Mohon doanya juga agar Ezra bisa makin sukses berkompetisi di Eropa, imbuh Wide Putra Ananda.
Proses naturalisasi Ezra Walian sendiri telah dikebut oleh PSSI karena pemain berusia 19 tahun ini diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia U22 di ajang SEA Games 2017 mendatang.
(Proses naturalisasi) Ezra Walian baru tuntas. Ini menyangkut dengan negara yang bersangkutan. Jadi, kami belum bisa memberikan banyak komentar terkait statusnya di timnas, kata Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto.
Demikian pula dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang mendukung penuh proses naturalisasi Ezra Walian. Saat ini, berkas naturalisasi Ezra Walian telah berada di meja Presiden Joko Widodo (Jokowi).

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi