Florentino Perez: Santiago Bernabu Tak Bisa Gelar Final Copa del Rey 2017!

Kali ini, Perez kembali beralasan, adanya pengerjaan konstruksi di stadion keramat Real Madrid tersebut. Sebelumnya, banyak yang menduga, venue final Piala Raja akan digunakan oleh Barca-Madrid untuk memainkan kepentingan masing-masing.
Duel final Copa del Rey tahun ini akan kembali melibatkan Barcelona. Bedanya, lawan yang dihadapi bukanlah Athletic Bilbao atau Sevilla. Melainkan hanya Alaves, tim papan tengah Liga Spanyol. Barca sejak awal ingin menggunakan Santiago Bernabeu. Alasan resminya adalah, demi menampung suporter mereka. Memang, kapasitas stadion ini sangat ideal untuk laga sekelas final Piala Raja.
Namun, Barcelona punya alasan tidak resmi pula. Klub Catalan mengincar Real Madrid. Mereka penasaran, apa lagi alasan yang bakal dikeluarkan Los Blancos untuk menghambat Barca berpesta di stadion keramat sang rival. Bahkan mantan presiden Joan Gaspart menyindir, dia ingin tahu seberapa besar nyali Madrid untuk berkata, kami tidak suka rival berpesta juara di stadion kebanggaan kami.

Tetapi, liciknya Barcelona ditanggapi dengan liciknya Real Madrid. Florentino Perez, presiden Los Blancos kembali pasang badang. Ia menegaskan, sedang ada pengerjaan renovasi Santiago Bernabeu saat jadwal final Copa del Rey digelar, pada 27 Mei mendatang. Kebetulan memang benar demikian adanya. Renovasi Bernabeu dimulai pada 13 Mei 2017.
Florentino Perez, dikutip dari Marca menuturkan, Final (Copa del Rey) tidak bisa dimainkan di Santiago Bernabeu karena kerja konstruksi.
Sebelum ini, Real Madrid sudah beberapa kali menolak penyelenggaraan Santiago Bernabeu ketika Barcelona yang bermain di partai puncak. Salah satu alasan paling ajaib yang pernah dilontarkan adalah, karena toilet Bernabeu sedang diperbaiki. Barca sendiri pernah ambil keuntungan dari sikap konyol Madrid, termasuk di tahun 2015, kala final Copa del Rey dimainkan di kandang Barcelona, Camp Nou.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi