Gilas Everton, Chelsea Kuasai Puncak Klasemen

Chelsea menduduki puncak klasemen Premier League 2016/17 pekan ke-11 usai menggilas Everton, 5-0, Minggu (6/11) dinihari WIB.
Hasil imbang 1-1 yang diraih Manchester City saat menjamu Middlesbrough membuat The Blues merebut posisi puncak dengan selisih satu angka dari The Citizens.
Kemenangan The Blues tak lepas dari kegemilangan Eden Hazard yang menyumbangkan dua gol serta menjadi man of the match pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge itu.
Chelsea juga menunjukkan kinerja yang luar biasa pada laga tersebut. Everton praktis tak memiliki peluang sama sekali untuk membahayakan gawang Thibaut Courtois. The Blues menguasai bola 60,3% serta melepaskan 21 tembakan di mana 9 diantaranya tepat pada sasaran.
The Blues juga menjadi salah satu tim yang pantas diperhitungkan sejak pelatih Antonio Conte menerapkan formasi agresif 3-4-3. Dalam lima pertandingan terakhir Chelsea selalu menang dengan mencetak 16 gol serta sama sekali kebobolan.
Kekalahan ini sebaliknya membuat Everton tertahan di posisi ke-6 dan rawan tergusur tim lain seperti Watford, Manchester United yang bakal memainkan pertandingannya pada Minggu (6/11) malam ini.

Yudo Dahono/YUD
Sky Sports, Who Scored

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: BeritaSatu