Hadapai Liga 1, Barito Putera Tak Pasang Target Tinggi

Skuat asuhan Jacksen F Thiago ini menilai bahwa finis di papan atas sudah cukup baginya dan juga pemilik. Salah satu hal yang ingin dicapai Barito pada musim ini adalah mengembalikan keangkeran markas mereka, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan.Target kami di Liga 1 nanti sebenarnya tidak muluk-muluk. Tidak harus juara, masuk papan atas sudah luar biasa buat kami, kata pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.Tapi, yang jauh lebih penting adalah bagaimana mengembalikan keangkeran Stadion 17 Mei, tambahnya.Dulu, tim sekuat apapun bakal gentar saat datang bertanding di stadion ini. Itulah yang setiap saat selalu saya ingatkan kepada para pemain, lanjut putra pendiri Barito Putera, almarhum Haji Abdussamad Sulaiman HB, ini.

Baca Juga
Waduh! Bek Kiri Timnas Ini Kabur dari Persiba Balikpapan

Dalam menghadapi Liga 1, Barito pun berbenah dengan merekrut sejumlah pemain asing, mulai dari Mathias Cordoba dan bek asal Asutralia Aaron Evans.Sejumlah bintang nasional pun dipertahankan oleh manajemen klub, mulai dari RIzky Pora, Hansamu Yama hingga Yongi Ariwibowo.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Bolalob