Hasil Liga Champion Hari Ini: Atletico Madrid vs Rostov 2-1, Rekor 100 Persen

Dua gol Antoine Griezmann pada Rabu (2/11/2016) memastikan kemenangan pasukan Diego Simeone atas sang tamu yang sempat nyaris mencuri poin dalam 90 menit. Skor ATM vs Rostov ini menunjukkan jika Rojiblancos masih sempurna, mencatatkan empat kemenangan dari empat laga di Grup D Liga Champions.
Atletico Madrid untuk pertama kalinya kebobolan di Liga Champions. Tetapi hal tersebut sama sekali tidak mengurangi apa pun dari bobot mereka. Seperti halnya Arsenal, PSG, dan Bayern Munchen, Atletico sudah pasti lolos ke 16 besar. Sebuah jaminan ketika Simeone menurunkan formasi 4-3-3 dengan Carrasco-Torres-Griezmann di depan. Namun kesempatan pertama justru didapatkan tim tamu dengan tembakan Christian Noboa dari jarak 25 yard.

Kesempatan itu membuat Atletico tak bisa meremehkan Rostov lagi. Mereka kemudian terus mencari celah hingga tiba di menit 28. Umpan Yannick Ferreira Carrasco bergulir ke arah Antoine Griezmann. Sang penyerang internasional Prancis sukses melanjutkannya dengan tembakan akrobatik yang menaklukkan kiper Soslan Dzhanaev.
Sayangnya keunggulan ini tidak bertahan lama. Dua menit kemudian, Rostov menyamakan kedudukan. Umpan terobosan Dmitri Poloz diambil oleh Sardar Azmoun di sisi kanan areal penalti. Tembakannya ke sudut kiri gawang Jan Oblak menjadi kebobolan perdana ATM di Liga Champions.

Atletico Madrid masih terus saja mencari tiga poin. Tetapi jelas tidak mudah. Fernando Torres membuang dua peluang sebelum digantikan oleh Kevin Gameiro. Rostov di paruh kedua lebih banyak bertahan menyerap serangan Atletico Madrid, berharap memanfaatkan serangan balik.
Taktik yang biasanya dipakai Atletico ini nyaris memakan tuan rumah. Tetapi di ujung babak kedua, Antoine Griezmann kembali menunjukkan kapasitasnya dengan gol penting. Protes Rostov soal offside hanya menembus telinga kanan wasit dan keluar dari telinga kiri. Skor akhir 2-1, dan Atletico Madrid masih memegang rekor 100 persen.

Atltico de Madrid: Oblak; Vrsaljko, Savic, Godn, Filipe; Koke, Gabi, Sal (Gameiro 56), Carrasco (Correa 78); Griezmann, Fernando Torres.
Rostov: Dzhanaev; Kalachev (Terentyev 72), Mevlja, Csar Navas, Granat, Kudryashov; Noboa, Gatskan, Erokhin (Prepelita 45); Poloz, Azmoun (Doumbia 70).
Gol: Antoine Griezmann 28 dan 90/ Sardar Azmoun 30

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi