Hasil Liga Spanyol 2017: Atletico Madrid vs Leganes 2-0, Brace Fernando Torres!

Dua gol alias brace Fernando Torres menjadi penentu laga di Vicente Calderon pada Minggu (5/2). Berkat skor ATM vs Leganes, pasukan Diego Simeone kokoh di empat besar klasemen La Liga jornada 21, dan mulai untuk memburu trio Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla musim ini. Laga ini sendiri diwarnai kegagalan Antoine Griezmann melakukan eksekusi penalti.
Setelah masa-masa muram, termasuk kala dilibas Barcelona 1-2 di leg pertama semifinal Copa del Rey, Atletico Madrid akhirnya kembali merasakan kemenangan. Diego Simeone memilih taktik 4-4-2, dengan kali ini mempercayai Torres lebih dari Kevin Gameiro. Atletico bermain dalam ritme yang mereka sukai, tidak terlalu cepat, tapi sedikit keras. Cuma butuh waktu 13 menit untuk menciptakan kekisruhan lini belakang lawan.
Siovas, bek tengah Leganes melakukan pelanggaran fatal yang berbuah penalti. Griezmann yang mengambilnya. Tetapi tembakan sang penyerang hanya mengenai tengan gawang, dihalau oleh Iago Herrerin. Tetapi ketika itu pula keberuntungan datang. Fernando Torres datang dan merebound bola masuk. Gol inilah yang diharapkan fans dari El Nino!
Sepanjang babak pertama, Atletico Madrid tidak cukup tajam dalam menyerang Leganes. Sebaliknya tim tamu juga tampil dengan zona bertahan yang apik. Rasa frustasi yang menjalar, akhirnya membuat Simeone mengeluarkan keputusan penting, memainkan tiga penyerang sejak awal babak kedua dengan masuknya Angel Correa.

Gol kedua pun tercipta di menit 51. Correa kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai supersub. Umpan terobosannya diselesaikan oleh Fernando Torres untuk memperlebar jarak. Keunggulan ini tidak membuat Atletico nyaman. Apalagi, performa mereka memang di bawh standard. Sampai-sampai, Simeone juga mencopot Griezmann 17 menit terakhir, demi menghemat tenaga jelang laga melawn Barcelona.
Hingga akhir, tidak tercipta gol tambahan. Dua gol El Nino cukup menyingkirkan badai yang menggelayuti Atletico selama ini. Skor 2-0, dan Atletico kembali ke papan atas.
Atletico Madrid: Moy, Juanfran, Savic, Godn, Filipe, Gabi, Koke, Sal (Correa 46), Gaitn (Carrasco 57), Griezmann (Vrsaljko 73), Torres.
Leganes: Herrern, V. Ruiz, Bustinza, Insua, Siovas, D. Rico, Unai Lpez, E. Morn (Machs 77), Szymanowski, Bueno, Guerrero.
Gol: Fernando Torres 15 dan 51

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi