Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Real Betis vs Sevilla 1-2, Terbang ke Puncak!

Bertandang ke Benito Villamarin dalam derby Sevilla pada Sabtu, 25 Februari 2017, tim tamu sempat tertinggal lebih dulu via gol Riza Durmisi. Namun gol Gabriel Mercado dan Vicente Iborra di babak kedua sukses membalikkan skor Sevilla vs Betis, sekaligus menerbangkan Los Nervioneses ke puncak klasemen La Liga.
Saat ini, Sevilla adalah pimpinan klasemen Liga Spanyol, setidaknya selama 24 jam sejak menggulung Betis. Pasalnya, pasukan Jorge Sampaoli mengoleksi 52 poin, setara dengan Real Madrid. Selisih gol Sevilla ( 19) memang jauh dari Madrid ( 37). Namun, rekor head to head mereka lebih baik karena menjungkalkan Los Blancos 2-1 di Ramon Sanchez Pijzuan Januari lalu.
Cuma, kemenangan Sevilla atas Betis, lebih dari sekadar buah kerja keras. Tim tamu jadi tim yang lebih inferior dalam El Gran Derbi. Sebaliknya, tuan rumah begitu bernafsu menjebol gawang Sergio Rico. Dalam setengah jam pertama, Petros dan Aissa Mandi sama-sama memiliki peluang apik yang berubah mentah. Namun, dominasi Betis akhirnya terbayar delapan menit jelang turun minum.

Bermula dari tendangan bebas, Riza Durmisi mengirim bola melintas celah pagar betis dan masuk ke gawang lawan. Pukulan telak bagi Sevilla. Seolah, upaya mereka menyaingi Barca dan Madrid bakal berantakan kembali. Cuma, hari ini sama sekali lain. Sampaoli membangkitkan kekuatan anak asuhnya sebelum kick-off babak kedua.
Masuknya Vicente Iborra dan Wissam Ben Yedder menjadi kunci. Formasi berubah jadi 3-5-2, dan Sevilla lebih kokoh di lini tengah. Hasilnya menit 56, lahirlah gol penyama kedudukan. Samir Nasri mengirim tendangan bebas yang ditanduk oleh Iborra. Kiper Betis menghadang bola itu, tapi masih ada Gabriel Mercado yang melakukan rebound dan bola masuk.
15 menit sebelum laga bubaran, sekali lagi gol dari bola mati lahir. Kali ini, Nasri mengirimkan tendangan bebas untuk disantap oleh Steven NZonzi. Sekali lagi pola yang sama berulang. Iborra datang untuk menyelesaikan bola dan memastikan Sevilla menang 1-2, dengan comeback luar biasa.
Gol: Riza Durmisi 36/ Gabriel Mercado 56, Vicente Iborra 76
Real Betis: Adn; Piccini, Mandi, Pezzella, Tosca (Jonas Martin 75), Durmisi; Petros (Felipe Gutirrez 89), Rubn Pardo, Dani Ceballos; Sanabria (lex Alegra 75), Rubn Castro.
Sevilla: Sergio Rico; Mercado, Pareja, Rami; Sarabia (Iborra 46), Nasri, NZonzi, Escudero; Franco Vzquez (Ben Yedder 46), Jovetic (Correa 82), Vitolo

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi