Ini 4 Saran Presiden Jokowi untuk Sepakbola Indonesia

Presiden Jokowi pun mencetuskan 4 saran untuk perbaikan persepakbolaan nasional. Apa saja?
Saran pertama adalah soal pembinaan pemain usia dini. Jangan sampai hanya berharap sepak bola kita akan maju di tingkat regional maupun dunia jika pembinaan usia dini ini dilupakan, ucap Presiden Jokowi,
Langkah kedua yang disarankan presiden adalah pembenahan total terhadap sistem dan tata kelola kompetisi sepak bola nasional agar lebih kompetitif dan lebih berkualitas. Saya sudah mendapatkan banyak laporan dari Ketua Umum PSSI dan kita optimistis dengan sistem serta cara yang akan kami benahi terus-menerus.
Kami meyakini bahwa sepak bola Indonesia ke depan akan lebih baik lagi, tandas Presiden Jokowi.
Sedangkan saran ketiga adalah pembenahan manajemen klub agar lebih profesional ke depannya.Pasalnya, selama ini sering terjadi masalah terkait sikap dan kondisi klub Indonesia yang masih jauh dari unsur profesional dan keterbukaan.
Sementara yang keempat adalah penyiapan infrastruktur stadion atau tempat latihan yang memenuhi syarat. Presiden meminta kepada pihak-pihak terkait untuk memperhatikan persoalan ini dan segera menindaklanjutinya.
Jangan sampai lapangan terbuka tersebut dialihfungsikan untuk kepentingan lain, apalagi untuk kepentingan komersial. Sudah seharusnya jumlah lapangan justru semakin diperbanyak, tutup presiden.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi