Ini Dia Penyebab Eder Bisa Bikin Gol Emas di Final Euro 2016!

Sang penyerang pengganti Portugal membobol gawang Prancis di babak perpanjangan waktu. Namun, kini terungkap kisah di balik gol indah Eder tersebut. Ternyata, beberapa saat sebelum tembakan Eder, kiper Prancis Hugo Lloris sempat mengalami cedera. Bahkan Lloris belum sempat menepi untuk pemulihan.
Drama di final Euro 2016 begitu mengejutkan. Portugal awalnya tidak diunggulkan dibandingkan tuan rumah Prancis. Apalagi, kapten mereka, Cristiano Ronaldo mengalami cedera lutut ketika pertandingan berjalan sesaat. Sepanjang laga, Portugal juga lebih banyak ditekan Prancis. Sialnya bagi tuan rumah Prancis, keberuntungan menjauh dari mereka. Entah mengapa gawang Rui Patricio tidak juga terbobol.
Lalu keajaiban datang. Eder masuk di babak perpanjangan waktu. Ia memanfaatkan kerjasama Joao Moutinho dan Ricardo Quaresma, yang sama-sama pemain pengganti. Ruang terbuka untuk Eder, dan ketika bek Prancis tergagap, dari jarak lauh Eder mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Portugal. Inilah gol terakhir di Euro 2016 yang mengantarkan gelar juara untuk Selecao.

Semua orang memuji gol cantik Eder yang sangat berkelas untuk laga final. Namun, sedikit yang mengetahui yang terjadi sebelum gol tersebut. Portugal nyaris mencetak gol sebelum aksi Eder. Yaitu, ketika tendangan bebas Ricardo Quaresma membentur mistar gawang. Hugo Lloris hendak menjangkau bola itu, tetapi ujungnya ia malah terjatuh, dan kakinya cedera sehingga langkahnya terpincang-pincang.
Sejak kejadian tersebut, bola masih bergulir di lapangan. Lloris meringis kesakitan, sembari mengawasi keadaan. Tapi bukan berarti ia tidak sigap. Beberapa saat sebelum Eder menembak, Lloris sudah tahu akan bahaya yang mengancam gawangnya. Sang kiper melakukan penempatan posisi di bagian tengah. Tetapi tetap saja, ia tak bisa menjangkau tembakan maut Eder yang melesak ke sudut gawang.
Muncul pertanyaan. Jika Lloris tidak cedera, apakah Eder bisa mencetak gol, dan Portugal gagal menang?

Hanya Tuhan yang tahu.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi