Irlandia Utara Anti Takut di 16 Besar Euro 2016!

Akan masuk ke babak yang lebih menyeramkan, Irlandia Utara menyatakan tidak takut sama sekali dan yakin kualitas yang mereka miliki bisa merepotkan tim manapun yang akan mereka hadapi nantinya.
Keberhasilan Irlandia Utara lolos memang membuat mereka bangga bukan main. Namun mereka juga sadar bahwa tantangan di depan akan lebih berat karena dari jalur yang ada, mereka nantinya akan menghadapi tuan rumah Prancis atau Wales di babak 16 besar. Pasukan Michael ONeill tentu saja berharap bisa bertemu dengan Wales yang secara peluang lebih menyajikan mereka kesempatan dibanding kalau beradu dengan Prancis.
Kami bermain mengecewakan di pertandingan pertama dan itu bukan performa Irlandia Utara yang sesungguhnya. Tapi kami mungkin adalah tim dengan salah satu pertahanan terbaik di turnamen ini, kami bisa membuat Jerman relatif terdiam saat melawan kami. Hanya kebobolan dua gol di tiga laga bukanlah hal yang buruk jika melihat siapa lawan yang kami hadapi, jelas Kyle Lafferty.
Tak peduli siapa lawan kami berikutnya, kami harus memanfaatkan peluang yang ada. Hanya ada satu pertandingan (babak gugur) dan saya yakin kami akan pergi kesana dengan mindset untuk meraih kemenangan. Kami butuh 11 pemain terbaik di lapangan dan semoga saya bisa terlibat di dalamnya.
Ya, Lafferty yang merupakan pahlawan Irlandia Utara dalam usaha mereka menembus Euro 2016 memang tidak menjadi andalan utama di putaran final. Semua karena cedera yang ia alami di laga pemanasan jelang terjun ke Prancis yang membuat ia kehilangan posisi dan digantikan Conor Washington. Namun semalam, Lafferty bisa bermain lagi menggantikan Washington dan ia ingin bermain sejak menit pertama di laga berikutnya.
Ketika saya diberi kesempatan untuk bermain, saya hanya ingin menghapus keraguan yang ada di kepala pelatih. Saya ingin menunjukkan bahwa saya masih punya rasa lapar akan kesuksesan, saya ingin bermain, dan yakin bisa mencetak gol. Selama ini saya belum mendapatkan peluang tersebut namun di laga berikutnya saya ingin terlibat.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi