Jadwal ISC A 2016: Prediksi Arema vs Madura United Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Arema Cronus vs Madura United FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang rencananya bakal tayang live mulai jam 20.30 di SCTV.
Arema Cronus dan Madura United adalah dua klub yang saat ini sedang bersaing di papan atas klasemen ISC A 2016. Madura United bahkan tampil mengejutkan dengan berhasil mengamankan gelar juara paruh musim, sementara Arema harus puas berada di posisi kedua.
Jelang menjamu Madura United, Arema Cronus justru sedang dilanda kabar yang tidak menyenangkan terkait rumor pencoretan beberapa pemain asing. Saat ini, tim Singo Edan memiliki 4 pemain asing yaitu Goran Gancev, Esteban Vizcarra, Gustavo Giron Marulanda, dan Srdan Lopicic.
Ya, info soal pergantian nama-nama pemain asing itu benar, tapi siapa saja nama-nama pemain itu biarlah pihak manajemen yang mengumumkan, karena mereka lebih berhak menyampaikannya, ungkap pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.
Dari kubu Madura United, tim tamu cukup serius mempersiapkan diri untuk menghadapi Arema Cronus. Lawannya Arema, jadi harus ada persiapan matang karena mereka tim besar dan main di kandang sendiri, ujar Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United.
Kita punya waktu beberapa hari untuk persiapan. Kami akan upayakan semaksimal mungkin, tambahnya.
Arema ini lawan yang spesial. Kami memilih Kusuma Agrowisata karena fasilitas amat lengkap dan cocok untuk persiapan kami, tutup pelatih asal Brasil yang sukses membuat Madura United menjadi tim yang sangat solid ini.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi