Jadwal ISC A 2016: Prediksi Perseru Serui vs Persela Lamongan

Berikut ini prediksi Perseru Serui vs Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan dimulai pukul 14.00 WIB namun tidak disiarkan live di televisi.
Persela Lamongan akan menjalani laga berat di Papua. Selain faktor keangkeran kandang Perseru Serui, skuat asuhan Aji Santoso tidak lengkap dengan absennya beberapa pemain pilar, seperti Edy Gunawan, Muhammad Zainal Haq, dan Choi Hyun Yeon yang mengalami cedera, juga Dendi Sulistyawan yang terkena akumulasi kartu kuning.
Meskipun begitu, kemenangan atas Bali United di laga sebelumnya menjadi motivasi tersendiri bagi Laskar Joko Tingkir untuk tampil semaksimal mungkin di markas Perseru Serui nanti.
Meski kondisi tim tidak cukup ideal, namun dengan motivasi kemenangan yang kami dapat atas Bali United kemarin, saya tetap optimistis Persela akan mampu berbicara banyak saat menghadapi Perseru nanti, tandas pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, beberapa waktu lalu.
Perseru Serui memang sangat sulit dikalahkan jika tampil di kandang sendiri. Klub-klub besar macam Persipura Jayapura, Persib Bandung, atau Semen Padang pernah merasakan pahitnya pulang dari Serui dengan tangan hampa. Menghadapi Persela nanti, Arthur Bonai dan kawan-kawan tentunya ingin mempertahankan keangkeran Stadion Marora.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi