Jadwal Liga Champions 3 November 2016: Prediksi Tottenham vs Bayer Leverkusen

45 WIB. Bermain di kandang sendiri di matchday keempat Liga Champions, pasukan Mauricio Pochettino yang sementara ada di posisi runner-up klasemen mesti memetik kemenangan. Sebaliknya, tim tamu ingin mengubah kesialan mereka, yang dalam tiga laga beruntun kompetisi hanya bisa menuai tiga poin alias selalu seri.
Level persaingan di Grup E demikian sengit karena semua tim yang bertarung masih berpeluang lolos. Antara CSKA Moskow sang juru kunci dan AS Monaco sang pemimpin hanya ada perbedaan tiga poin. Tottenham yang baru mengemas empat angka, jelas berharap laga menghadapi Leverkusen yang tengah krisis, akan membuka jalur mereka ke 16 besar. Cuma di laga ini, Harry Kane, Erik Lamela, dan Toby Alderweireld masih absen.
Akhir pekan lalu, Tottenham cuma bermain imbang 1-1 kala menjamu Leicester City di Premier League. Itu adalah hasil buruk kelima beruntun bagi pasukan Mauricio Pochettino. Penyegaran harus dilakukan oleh klub London di starting XI. Sialnya, stok pemain mereka terbatas. Vincent Janssen bakal kembali diletakkan sebagai penyerang murni, sementara eks Leverkusen, Son Heung-Min bermain di sayap kiri.

Tim tamu sedikit lebih positif berkat kemenangan 1-2 dari Wolfsburg di Bundesliga. Setidaknya The Werkself lebih percaya diri jelang laga ini meski masih kehilangan trio Erik Lamela, Harry Kane, dan Karim Bellarabi. Duet di depan adalah pekerjaan rumah Roger Schmidt yang belum juga rampung. Apakah Kevin Volland atau Stefan Kiessling yang digunakan untuk menemani Chicharito? Mengingat produktivitas Leverkusen yang menyedihkan, tiga gol dalam tiga partai, Kiessling layak dicoba.
Bagi Leverkusen, andai kalah di laga ini, situasi mereka bakal sangat sulit, karena kemungkinan tertinggal empat-lima poin dari puncak. Keinginan untuk memetik kemenangan pertama juga begitu besar. Tetapi Tottenham juga butuh obat mujarab untuk catatan buruk mereka di lima laga terakhir, dan obat itu adalah kemenangan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Walker, Dier, Verthongen, Rose; Wanyama, Dembele; Sissoko, Alli, Son Heung-Min; Janssen
Bayer Leverkusen (4-4-2): Leno; Henrichs, Toprak, Tah, Wendell; Brandt, Kampl, Aranguiz, Baumgartlinger; Kiessling, Chicharito
HEAD TO HEAD
19-10-2016 Bayer Leverkusen vs Tottenham 0-0
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi