Jadwal TSC 2016: Prediksi Persib vs Persegres Gresik United Live SCTV

Inilah prediksi pertandingan Persib Bandung vs Persegres GU dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang rencananya akan disiarkan live SCTVmulai jam 15.30 WIB.
Persib masih belum bisa menggunakan stadion di Bandung sehingga kembali berkandang di Bekasi untuk sementara. Meskipun begitu, laga menjamu Persegres Gresik United nanti bakal dijadikan ajang pelampiasan setelah Kim Kurniawan dan kawan-kawan menelan kekalahan di markas Mitra Kukar pada pertandingan sebelumnya.
Penampilan kami (di kandang Mitra Kukar) kemarin jauh dari harapan. Kami harus mengobatinya dengan pertandingan kandang kami, tandas pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Kami ingin meraih tiga poin dengan pemain yang ada. Kami tidak akan menganggap enteng mereka, kami waspadai mereka yang akan punya motivasi berlipat, tambahnya.
Sementara itu, Eduard Tjong selaku pelatih Persegres Gresik United mengakui bahwa menghadapi tim sebesar Persib Bandung bukanlah pekerjaan yang ringan. Namun, kemenangan Laskar Joko Samudro atas Persib di putaran pertama lalu akan menjadi motivasi tersendiri bagi Yusuf Efendi dan kawan-kawan.
Kita akan kerja keras dan waspada menghadapi Persib Bandung. Mereka bermain di hadapan Bobotoh yang memberikan dukungan penuh dan tambahan motivasi buat timnya, kata mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Kemenangan putaran pertama semoga jadi modal. Hanya memang sekarang berbeda, kita main di kandangnya Persib. Kita harus kerja keras dan mau menang, imbuhnya.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi