Jadwal TSC 2016: Prediksi PSM Makassar vs Bali United Live Indosiar

Berikut ini prediksi pertandingan PSM vs Bali United dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang akan ditayangkan live Indosiar langsung dari Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar mulai pukul 15.30 WIB.
PSM Makassar yang baru saja mengemas kemenangan di laga terakhirnya atas Persegres Gresik United dengan skor ketat 3-2 bertekad mempertahankan tren positifnya, termasuk saat menjamu Bali United nanti. Namun, Laskar Tridatu tentunya bukan lawan yang mudah bagi tim Juku Eja.
Saya tahu Bali United merupakan kesebelasan yang kuat, ujar pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, beberapa waktu lalu.
Mereka memiliki pemain hebat dan cepat, sehingga akan merepotkan pertahanan kami, dan bisa saja menjadi ancaman bagi tim ini, lanjut pelatih asal Belanda yang dulu sempat menukangi PSM Makassar dan kemudian membawa Arema juara Liga Indonesia ini.
Bali United memang tim bagus, tapi kita tetap yakin bisa meraih poin penuh pada pertandingan ini, dan kemenangan menjadi target utama kami. Kami ingin mengamankan poin tiga laga ini. meski mengandalkan pemain lokal, kami selalu yakin, tegasnya.
Sementara Bali United saat ini sedang mengalami krisis pemain karena banyak punggawa Laskar Tridatu yang cedera. Namun, pelatih Indra Sjafri justru merasa tertantang untuk meramu skuat terbaik jelang menghadapi PSM Makassar nanti.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi