Jaino Matos: Hati Okto Maniani Sudah Tidak di Persiba

Pelatih tim Beruang Madu ini menyebut hati Okto Maniani sudah tidak lagi di Persiba.
Karena hatinya ingin ke tempat lain, mungkin dia dapat tawaran (besar) dari Arema, dan dia ingin (bergabung dengan Arema Cronus), sebut Jaino Matos di Balikpapan beberapa waktu lalu.
Itu bisa saja begitu. juga ketika hatinya tidak sepenuhnya di sini, lebih baik memang pergi. Jadi kalau setengah hati, ya jangan, percuma, lanjutnya.
Ketika pemain punya kemampuan bagus, tapi sudah setengah hati, itu tidak berguna bagi tim. Jadi ketika dia mundur dengan alasan apapun, kita menerima. Malah kalau kita tahan justru akan mengganggu persiapan, mengganggu suasana, papar Jaino Matos.
Meskipun begitu, Jaino Matos menegaskan bahwa hubungan Okto Maniani dengan Persiba Balikpapan tetap baik-baik saja. Kita di sini tim pelatih bukan cuma saya, kita oke saja. Semoga dia sukses bersama Arema, tuturnya.
Sikap saya baik saja. Saya lihat justru positif, jujur. Tanpa Okto Maniani memang tidak masalah bagi kita, lanjut mantan asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.
Okto Maniani sebelumnya meninggalkan Persiba Balikpapan karena telah diterima menjadi pegawai negeri sipil di Papua. Namun, belakangan ia malah bergabung dengan Arema Cronus.
Kita baik-baik saja antara pelatih dan pemain di lapangan maupun luar lapangan. Yang kita tahu, dan memang yang disampaikan ke kita diterima PNS, pungkas Jaino Matos.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi