Jika Warna Rambut Lionel Messi Normal Lagi, La Costarrica Bagi-Bagi Cake Gratis!

Apakah rambut blonde Messi sedemikian mengganggu, sehingga La Costarrica siap merayakan, jika Si Nomor 10 Barcelona kembali seperti sedia kala?
Keputusan Lionel Messi mengecat rambutnya jadi blonde membuat banyak alis berjengit. Betapa tidak. Selama ini, Messi dikenal sebagai pesepakbola alim yang tidak aneh-aneh. Tapi belakangan, setelah menambah sekian tato di tubuh, Messi juga mengubah warna rambut, tak lagi alamiah.
Ada guyonan, Lionel Messi sengaja mengecat rambutnya, karena ingin meniru Son Goku, karakter dalam manga Dragon Ball, yang awalnya berambut hitam, lalu berubah jadi berambut pirang ketika berubah jadi Manusia Saiya Super. Tapi, guyonan itu cuma menandakan, banyak yang kecewa dengan perubahan Messi.

Tidak ada yang tahu, apakah La Costarrica termasuk dalam pihak yang kecewa pada pilihan warna rambut La Pulga atau tidak. Yang pasti, La Costarrica siap membagikan cake secara gratis jika suatu saat Messi berubah pikiran, kembali membuat rambutnya berwarna natural, hitam.
Bisa jadi ini cuma trik marketing dari La Costarrica semata. Soalnya, perusahaan asal Reus dan Tarragona ini memang tengah menyiapkan ekspansi menuju Spanyol, bahkan ke seluruh Eropa. Sebagai perusahaan di wilayah Barca, wajar jika La Costarrica memilih bintang iklan yang ada di sekitar mereka.
Tapi mungkin La Costarrica juga ingin memberitahu kepada Lionel Messi, untuk menjadi pemain terbaik dunia, ia tidak perlu jadi manusia saiya super seperti Son Goku yang berubah dari rambut hitam ke pirang.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi