Jose Mourinho Jadi Musuh Pemain MU Karena Akan Jual Mata?

Bahkan menurut laporan yang dikeluarkan oleh Manchester Evening News, skuad United siap menyatakan protes jika sampai gelandang Spanyol itu dijual ke klub lain.
Bergabungnya Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund memang membuat posisi Mata langsung menjadi guncang. Pasalnya secara kualitas, Mkhitaryan harus diakui sedikit lebih bagus dibanding Mata dan ia datang langsung atas permintaan dari Mourinho yang menginginkan ada perubahan dalam kualitas timnya ketika menyerang.
Sementara Mata malah punya tren buruk bersama Mourinho. Pada 2014 lalu, fans Chelsea harus kecewa ketika pemain kesayangan mereka tersebut dijual oleh Mourinho karena kalah bersaing dengan Oscar. Kini Mata malah apes karena harus bertemu lagi dengan orang yang sudah mengusirnya dari Chelsea dua tahun lalu itu.
Mata sendiri dikabarkan adalah figur yang populer di kalangan pemain United. Ia juga merupakan kawan akrab dari seorang Ander Herrera dan bisa dipastikan bahwa nada kecewa akan terlontar dari pemain United jika sampai Mata harus dijual karena kedatangan Mkhitaryan.
Namun demikian, United sendiri sepertinya memang harus segera memberi keputusan terkait status Mata. Pasalnya, besar kemungkinan Mata akan semakin terpinggirkan dengan kehadiran Mkhitaryan, plus fakta bahwa Mourinho tak suka dengan gaya mainnya. Tapi, semua bisa dicegah meski harus diimbangi dengan kerelaan dan kemauan Mata bersaing ketat dengan Mkhitaryan.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi