Kemenpora Fasilitasi Bonek di Jakarta

Kedatangan mereka pun disambut baik dan difasilitasi oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Pertemuan dengan Bonek kami fasilitasi karena dalam konteks mereka menyampaikan aspirasi dan itu hal wajar, kata Gatot S. Dewa Broto dari pihak Kemenpora.
Mereka butuh kepastian apa benar Persebaya akan direcognize (diakui keberadaannya) seperti janji PSSI pada 3 Agustus 2016 lalu, tambahnya.
Sejauh ini berpotensi positif bahwa selain sudah menjadi salah satu agenda, juga pemerintah akan terus mengawal tidak hanya Persebaya tapi ada enam klub lain, imbuh Gatot S. Dewa Broto.
Kemenpora menjembatani pertemuan antara Bonek dengan PSSI yang dihadiri oleh Azwan Karim selaku sekjen dan salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani terkait janji PSSI yang akan memulihkan status Persebaya dan 6 klub lainnya yang sebelumnya dibekukan.
Kenapa melibatkan kepolisian? Karena kita tahu mereka ada konsentrasi massa di Stadion Tugu, semula kan di Kemenpora, beber Gatot S. Dewa Broto yang memang menggandeng kepolisian dalam pertemuan tersebut.
Situasi yang belum sepenuhnya kondusif sejak kejadian aksi damai 4 November lebih baik di Stadion Tugu dan dari aspek geografis lebih dekat dengan Mercure (Ancol), tutup tangan kanan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ini.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi