Kurnia Meiga Pulih, Siap Kawal Gawang Timnas Indonesia

Selain kiper Arema itu, Indonesia masih punya Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC).
Tiga kiper secara umum dalam kondisi oke. Insya Allah, kalau kondisi Kurnia Meiga sudah 100 persen, tidak masalah kami akan coba mainkan dia lawan Vietnam, ujar pelatih kiper Timnas Indonesia, Gatot Prasetyo, beberapa waktu lalu.
Persaingan tiga kiper tetap terus terjaga. Belum ada jaminan siapa jadi kiper utama di tim ini. Semua kami pantau terus hingga berangkat ke Piala AFF 2016 nanti, imbuhnya.
Selama Kurnia Meiga absen, gawang Timnas Indonesia selalu dipercayakan kepada Andritany Ardhiyasa yang tampil cukup baik sejauh ini. Meskipun begitu, Kurnia Meiga tidak menganggap Andritany Ardhiyasa sebagai pesaing karena keduanya telah menjalin persahabatan sejak lama.
Kami ini tidak saingan, justru bersahabat sejak di Diklat Ragunan dulu sampai sekarang, ungkap Kurnia Meiga.
Usia Andritany Ardhiyasa satu tahun di bawah saya. Hanya saja dia dulu yang masuk Diklat Ragunan sejak SMP sedangkan saya baru masuk waktu kelas 2 SMA. Saat di Diklat Ragunan, kami bermain bergantian, tambah kiper asal Jakarta ini.
Komunikasi tidak pernah putus walau berbeda klub. Waktu istrinya melahirkan saya juga berkunjung. Jalan bareng juga sering. Apalagi waktu dulu di Ragunan. Rumah Andritany Ardhiyasa dekat dengan Diklat Ragunan, jadi kami sering nongkrong bareng kalau libur, kisahnya.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi