Liverpool vs West Ham: The Reds Harus Bangkit dan Marah!

Tuan rumah Liverpool akan menjamu West Ham United dalam matchday ke-15 Liga Inggris yang akan dimainkan di Anfield, Liverpool pada hari Minggu Pukul 23.30 WIB.
Liverpool harus segera melupakan kekalahan menyakitkan 4-3 dari Bournemouth pekan lalu. West Ham juga harus bangkit dari kekalahan telak 1-5 dari Arsenal di kandang sendiri pekan lalu. The Reds berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 30 sementara West Ham hanya satu poin di atas zona degradasi dengan poin 12.
Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan bahwa Liverpool bermain cukup baik hingga kebobolan empat gol di babak kedua vs Bournemouth. Menjelang laga kontra West Ham, strategi Klopp adalah membuat Liverpool “marah”.
“Kami akan marah lagi dan haus akan poin. West Ham akan menjadi lawan yang tangguh. Pertandingan nanti akan menarik,” kata Klopp.
The Reds akan kembali diperkuat Joel Matip di bek tengah. Pemain Kamerun tersebut tidak bermain saat Liverpool dikalahkan Bournemouth karena cedera pergelangan kaki. Adam Lallana juga berharap bisa menjadi starter kembali setelah pekan lalu masuk sebagai cadangan. Sadio Mane bisa bermain meskipun dia sempat terlihat pincang di babak kedua vs Bournemouth.
Daniel Sturridge masih cedera untuk dua pertandingan ke depan, sehingga Divock Origi akan kembali mengisi posisinya. Liverpool juga tanpa Philippe Coutinho yang absen hingga akhir tahun.
West Ham datang ke Merseyside dengan target menghentikan rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris. Mereka berharap bisa mengulang skor 3-0 musim lalu di Anfield. Musim lalu, West Ham juga mengalahkan Liverpool di kandang sendiri 2-0.
Kabar baik untuk West Ham dengan pulihnya Michail Antonio dan Aaron Cresswell yang tidak ikut bermain saat the Hammers dibantai Arsenal. Akan tetapi Cheikhou Kouyate, James Collins, Reece Oxford, dan Diafra Sakho masuk dalam daftar cedera.
Perkiraan susuna pemain:
Liverpool: Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Lallana, Henderson, Can; Mane, Origi, Firmino.
West Ham: Randolph; Ogbonna, Reid, Arbeloa; Antonio, Obiang, Noble, Cresswell; Lanzini, Carroll, Payet.

Faisal Maliki Baskoro/FMB
Sky Sports, BBC, Bleacher Repo

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: BeritaSatu