Luis Suarez Kena Kartu Merah Konyol, Absen di Final Copa del Rey 2017

Akibatnya, meskipun Barca lolos, El Pistolero bakal absen di final Copa del Rey 2017. Suarez sendiri tidak percaya, wasit Jesus Gil Manzano bertindak demikian, sembari menyebut Barca sudah terbiasa dikerjai dengan cara seperti ini.
Luis Suarez mendapatkan dua kartu kuning dalam tiga menit terakhir pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid. Kartu kuning kedua, diterimanya di menit 90. Ketika itu terjadi duel udara antara Suarez dan Koke di wilayah tengah lapangan. Hal ini dimanfaatkan Koke untuk menjatuhkan diri, seolah terkena tamparan El Pistolero.
Wasit Manzano tidak memberi kesempatan bagi Luis Suarez untuk mendebat. Melihat Koke terkapar, sang pengadil lapangan mengeluarkan kartu merah yang berarti, sekian saja perjalanan Suarez di Copa del Rey. Dalam partai puncak mendatang, dirinya bersama Sergi Roberto yang sama-sama diusir wasit di laga ini, hanya akan menonton perjuangan rekan setim dari bangku penonton.
Menanggapi kartu merah ini, Luis Suarez kepada Gol TV menyebut, keputusan wasit tersebut konyol. Katanya, Saya tertawa atas pengusiran oleh wasit, yang tentu saja bisa Anda duga bakal terjadi. Apapun yang diinginkan wasit terjadi, terjadi juga. Saya marah. Kartu kuning kedua itu, bahkan sama sekali bukan pelanggaran. Seperti biasa, wasit tidak memberikan penjelasan (atas pengusiran itu).

Secara tersirat, Luis Suarez menuding wasit memang sengaja menggembosi Barcelona agar gagal mendapatkan gelar Copa del Rey ketiga secara beruntun. Sebelumnya, keluhan terhadap wasit, disampaikan pula oleh rekan setim Suarez di Barcelona, Gerard Pique.
Bahkan Pique menduga, ada permainan dari Florentino Perez, presiden Real Madrid soal wasit yang kerap mengambil keputusan yang merugikan Barca.
Luis Suarez sendiri berharap Barcelona akan melakukan banding atas kartu merah yang diterimanya. Katanya, Saya tidak melakukan apapun. Semoga klub (Barca) banding Wasit seperti biasa (merugikan Barca), tapi kami sudah terbiasa dengan hal semacam ini.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi