Makassar Tunggu Izin Polri untuk Gelar KLB PSSI

Sementara untuk izin dari Polda Sulawesi Selatan dan Polrestabes Makassar telah dikantongi. Hanya saja KLB PSSI pada 17 Oktober 2016 nanti baru boleh dihelat jika sudah ada izin dari Polri.
Kami tinggal menunggu izin dari Mabes Polri. Polrestabes Makassar dan Polda Sulawesi Selatan mengatakan izin ada di tangan Mabes Polri, ungkap Pelaksana Tugas Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan, Alwi Katu, beberapa waktu lalu.
Alhamdulillah, sejauh ini persiapan Makassar sebagai tuan rumah sudah hampir 90 persen. Kami masih punya waktu tiga pekan lebih untuk merampungkannya, lanjutnya.
Terkait polemik mengenai lokasi tempat penyelenggaraan KLB PSSI yang belum menemui kata sepakat, antara Makassar atau Yogyakarta, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulawesi Selatan ogah turut campur dengan masalah itu. Yang jelas, PSSI Pusat telah menetapkan Makassar sebagai tuan rumah KLB.
Kami tidak ingin berpolemik soal itu. Yang pasti, kami sudah menerima undangan dari PSSI dan tugas kami selaku tuan rumah menyiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan Kongres Pemilihan PSSI berjalan lancar dan aman, beber Alwi Kattu.
Kami sudah menerima undangannya. Dalam undangan tertulis lokasi Kongres PSSI tetap di Makassar. Surat undangan ini membuat kami lebih yakin Makassar bakal jadi lokasi kongres, tambahnya.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi