Marcos Flores Sudah Ikut Latihan Persib Bandung

Pemain asal Argentina ini pun merasa takjub melihat animo pendukung Persib, Bobotoh, yang menyaksikan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman menjalani latihan.
Sangat sulit dipercaya. Maksud saya, saya datang kemari untuk bergabung dengan klub terbaik di Indonesia dan mempunyai suporter terbaik juga. Saya akan mengabiskan waktu bersama mereka (suporter), ujar Marcos Flores di Lapangan Progresif Bandung, kemarin.
Pelatih meminta saya untuk bekerja keras, untuk merepresentasikan semangat klub ini. Ini perasaan yang hebat untuk mengikuti latihan pertama saya, lanjutnya.
Saya sangat bersyukur dan diberkati karena punya teman satu tim yang baik dan terbuka. Saya akan berusaha untuk menjalin koneksi dengan mereka, imbuh mantan rekan Sergio van Dijk saat sama-sama memperkuat klub Australia, Adelaide United, ini.
Marcos Flores adalah mantan partner sejati Sergio van Dijk dan kini keduanya kembali bersama di Persib Bandung. Selain itu, ia juga pernah bermain satu tim dengan pemain baru Persib lainnya, Diogo Ferreira.
Saya juga kenal Diogo Ferreira dan Sergio van Dijk. Saya pernah main dengan keduanya saat di Australia, tutur gelandang berusia 30 tahun yang musim lalu merumput di Thailand ini.
Terima kasih kepada keduanya yang telah menyarankan saya kepada manajer untuk bergabung dengan klub ini. Akan menjadi kehormatan buat saya untuk bisa main dengan mereka dan pemain lainnya tentu saja, tambah Marcos Flores.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi