Marko Grujic Pilih Liverpool Karena Tiga Pemain Ini

Menurut pengakuan Grujic, ia bersedia menerima pinangan Liverpool setelah meminta saran dari tiga pemain yang berbeda yakni Lazar Markovic, Nemanja Matic, dan Aleksandar Kolarov.
Bagi pemain muda, tentunya memang sangat penting untuk mendapatkan saran dari para seniornya ketika mengambil keputusan besar. Tak terkecuali Grujic karena ini bisa menjadi pintu baginya untuk mendapatkan hal besar di sepakbola Eropa. Dan lantaran tiga pemain tersebut menyatakan hal yang sama, maka Grujic pun tak ragu lagi untuk mengatakan sepakat pada Liverpool.
Ketika pertama kali mendengar bahwa Liverpool meminati saya, saya menghubungi Lazar, Nemanja, dan Aleksandar Kolarov dan mereka berkata bahwa saya harus mengambil kesempatan itu. Ketika ada tiga pemain berkata hal yang sama, dua diantaranya main untuk tim rival, maka itu menunjukkan bagaimana posisi Liverpool di sepakbola Eropa, sebut pemain berusia 20 tahun itu.
Nemanja berkata pada saya bahwa Premier League adalah liga yang cepat dan berisi para pemain tangguh. Untuk itu saya diminta beradaptasi dan menunggu beberapa bulan sebelum mendapatkan kesempatan. Dan ketika saya mendapatkannya, ia meminta saya untuk benar-benar memakainya dengan baik. Nemanja berkata bahwa Liverpool adalah salah satu klub terkuat di Inggris.
Liverpool adalah tim yang populer di dunia ini dan sama saja dengan di Serbia. Ketika Final Europa League kemarin, saya pergi ke bar di Serbia dan fans Liverpool mengerubungi saya. Di Serbia, setelah Red Star dan Partizan, orang-orang disana sangat mencintai Liverpool.
Sayangnya, musim ini nanti Grujic harus melupakan sejenak persahabatannya dengan Matic dan Kolarov. Bermain bagi Chelsea dan Manchester City akan membuat keduanya bermusuhan dengan Grujic. Sementara Markovic sendiri adalah pemain Liverpool meski belum jelas apakah ia akan tetap dipertahankan disana.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi