Mauricio Pochettino Nyaris Bunuh Pemain Tottenham!

Pria asal Argentina itu mengakui bahwa ia ingin membunuh para pemainnya sesaat setelah pertandingan akhir musim lalu dimana Spurs dibantai 5-1 oleh Newcastle United yang sudah terdegradasi. Atas kekalahan itu, Spurs jadi batal menghuni peringkat kedua karena digeser oleh Arsenal.
Ya, meski sudah melepaskan gelar juara ke tangan Leicester City, skuad Spurs sebenarnya masih punya tugas akhir di laga pamungkas. Yakni tidak kalah dari Newcastle agar bisa melangkahi Arsenal di papan klasemen akhir. Tapi apa daya, disaat Arsenal berpesta di hari akhir, Spurs malah babak belur di kandang Newcastle dengan skor yang sangat telak. Kekalahan itu sangat menghantui Pochettino dan sialnya ia tidak bisa melampiaskan hal itu pada para pemainnya.
Perasaan saya setelah laga melawan Newcastle sungguh buruk. Itu memang sudah terjadi dua bulan lalu tapi kekalahan itu membuat saya badmood sepanjang liburan musim panas. Serius, liburan saya jadi hancur karena kekalahan itu. Saya memang pergi ke Bahama dan Barcelona dengan keluarga saya, tapi kekalahan itu masih terngiang di pikiran saya, jelas Pochettino.
Tidak ada peluang untuk membahas kekalahan itu dengan para pemain karena itu laga akhir musim. Karena hal itu, saya tidak punya kesempatan untuk membunuh para pemain saya! Biasanya, sehari setelah pertandingan kami punya waktu untuk berdiskusi. Tapi itu tidak mungkin terjadi karena keesokan harinya para pemain sudah pergi untuk bermain di Euro. Bahkan saya masih memendam kemarahan itu ketika memberikan ucapan pada mereka yang akan bertanding di Euro.
Kekalahan itu memang gagal membuat Spurs menjadi tim terbaik kedua di musim lalu. Namun mereka masih tetap lolos ke Liga Champions dan langsung mendapatkan tempat di fase grup. Pochettino mengingatkan para pemainnya untuk tidak bermain seperti itu lagi karena musim depan persaingan yang ada jelas makin berat.
Liga Champions memaksa para pemain mengeluarkan energi yang lebih besar baik secara fisiki maupun mental. Bagi saya, tantangan yang ada adalah membawa tim ini tetap konsisten dan memperkuat posisi klub di papan atas. Selain itu kami juga akan berusaha mencuri peluang untuk menjuarai Premier League.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi