Menpora Ingin Guus Hiddink Jadi Pelatih Timnas Indonesia

Salah satu pelatih kelas wahid yang diinginkan Menpora adalah Guus Hiddink. Pemerintah bahkan siap membantu dari segi pendanaan untuk mendatangkan pelatih asal Belanda itu.
Boleh saja misalnya Guus Hiddink didatangkan ke sini, kata Imam Nahrawi di Jakarta beberapa waktu lalu.
Intinya kita semua harus saling transparan. PSSI punya blue print seperti apa, pemerintah tugasnya di mana dan sponsor juga pasti ada, lanjut menteri asal Madura yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.
Menpora juga menyinggung persiapan Timnas Indonesia U23 ke SEA Games 2017. Imam Nahrawi menyarankan agar PSSI segera menunjuk pelatih yang akan menukangi tim Garuda Muda di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.
Saya kira harus diputuskan pada pekan-pekan ini supaya timnas dengan target medali emas bisa terbentuk dan mereka fokus menjalani pemusatan latihan, ujar Menpora.
PSSI sendiri belum memutuskan siapa yang akan menahkodai timnas senior setelah meraih posisi runner up di Piala AFF 2016 lalu. Dalam waktu dekat, PSSI akan menggelar rapat untuk menentukan masa depan pelatih Timnas Indonesia saat ini, Alfred Riedl.
Kami masih mengevaluasi perfoma Alfred Riedl bersama timnas Indonesia. Satu minggu ke depan kami segera umumkan. Saya tidak mau memastikan. Sampai saat ini kami masih mengevaluasi, kata Sekjen PSSI, Ade Wellington.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi