Pelatih Timnas U19 Indra Sjafri Atau Wolfgang Pikal?

Namun, hingga saat ini, ada dua orang kandidat yang disebut-sebut memiliki peluang besar untuk menukangi Timnas U19, yakni pelatih Bali United, Indra Sjafri, dan mantan asisten pelatih timnas senior, Wolfgang Pikal.
Pelatih lokal yang kami utamakan untuk melatih. Tapi, Wolfgang Pikal tetap memiliki kesempatan yang sama sebagai pelatih, ujar Sekjen PSSI, Ade Wellington, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Terkait rumor Indra Sjafri, manajemen Bali United menegaskan bahwa pihaknya akan merelakan Indra Sjafri jika pelatih asal Sumatera Barat itu dipilih oleh PSSI untuk menduduki kursi juru taktik Timnas Indonesia U19. Bali United justru bangga karena pelatih mereka dipercaya menukangi tim nasional.

Kami bersedia melepas coach Indra Sjafri dan senang kalau dia melatih Timnas Indonesia U19. Ibaratnya dari Bali United untuk Indonesia, kata CEO Bali United FC, Yabes Tanuri.
Kalau lebih cepat diputuskan bisa lebih baik. Yang jelas, coach Indra Sjafri juga sudah pernah bicara dengan manajemen soal kemungkinan melatih Timnas Indonesia U19. Kami tidak akan menghalang-halangi, lanjutnya.
Meskipun begitu, Yabes Tanuri mengaku bahwa Bali United belum membidik pelatih baru yang sewaktu-waktu menggantikan posisi Indra Sjafri. Belum ada rencana karena masih menunggu perkembangan yang terjadi nanti, ujar Yabes Tanuri.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi