Pep Guardiola Akan Tebar Racun Tiki-Taka di Manchester City

Tak terkecuali hadirnya Pep Guardiola di Manchester City yang disebut-sebut akan mengubah permainan City menjadi tiki-taka. Setidaknya, itulah ungkapan dari Denis Suarez, gelandang muda Barcelona yang tentunya sudah paham akan hal tersebut.
Selama melatih Barcelona, Guardiola terhitung sangat sukses dengan gaya permainan tersebut. Sejumlah trofi bergengsi mampu ia dapatkan sebelum kemudian mencoba petualangan baru di Bayern Munchen. Dasar sudah terbiasa menerapkan permainan seperti itu, Bayern pun juga ia racuni dengan sistem permainan yang sama dan membawa mereka berjaya pula dengan raihan trofi.
Dan menurut Suarez, hal itu juga yang akan diterpkan oleh Guardiola di Etihad Stadium. Selama ini Inggris memang terkenal dengan permainan kick and rush atau cepat nan keras. Namun masuknya Guardiola akan memberikan warna lain dalam permainan City yang bisa membuat mereka tampil berbeda musim depan.
Pep Guardiola akan membawa gaya permainan baru ke Premier League seperti tiki-taka. Meski City adalah tim kuat dan sudah memenangi beberapa gelar Premier League, namun Pepakan tetap memperbaiki tim tersebut dan memastikan mereka bisa memainkan gaya yang berbeda dibanding yang lain, jelas Suarez.
Di Spanyol, Pep telah memenangi treble winners dan semoga ia bisa melakukan hal yang sama di Inggris. Disana ia punya tantangan untuk menyatukan pemain dengan kultur yang berbeda-beda. Saya sudah mengenal Pep sejak masih di U19 dan U20 dan saya yakin ia tepat untuk Manchester City.
Tentunya, Anda tak perlu heran kenapa Suarez yang notabene adalah pemain Barcelona berharap City bisa sukses.Pasalnya selain faktor Guardiola, Suarez sendiri adalah mantan pemain City dan sempat bermain disana pada tahun 2011-2013.

linux-tube.com prediksi hk hari ini Sumber: Sidomi