Sanksi FIFA Tidak Dicabut, Tapi Anak-Anak Zidane Boleh Main di Real Madrid

Meskipun demikian, berkat putusan sela CAS, anak-anak di bawah umur yang sebelumnya dianggap bermasalah, diizinkan tetap bergabung di kubu Los Blancos. Termasuk dalam anak-anak itu, adalah Theo dan Elyaz Zidane, dua putra pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.
Jumat (16/9) lalu, CAS menyampaikan putusan sela terkait banding yang dilakukan Real Madrid atas sanksi larangan transfer FIFA. Dikutip dari situs resmi Los Blancos, Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) telah memberikan tindakan pencegahan atas banding Real Madrid C. F. terhadap sanksi yang dikeluarkan oleh FIFA. Para pemain di bawah umur yang terpengaruh oleh sanksi tersebut, kini bisa bermain di klub mereka.
Putusan CAS ini memberi harapan terang bagi anak-anak yang dimaksud. Sebelumnya, FIFA menjatuhkan sanksi terhadap Real Madrid setelah melakukan investigasi menyeluruh terhadap 51 pemain di bawah umur milik Los Blancos, yang didatangkan pada periode tahun 2009 hingga 2013.
Dari 51 nama tersebut, 39 di antaranya dicurigai bermasalah. Kemudian, daftar ini diperas lagi menjadi delapan nama yang terbukti didapatkan Real Madrid secara ilegal, alias menyalahi Regulasi Status dan Transfer Pemain FIFA. Mereka adalah Binu Bairam, Manuel Godoy, Fernando Macias, Theo Zidane, Elyaz Zidane, Benjamin Garay, Achraf Hakim, dan Mircea Alexandru.

Dari delapan nama itu, tiga di antaranya sudah tidak berada di Real Madrid lagi: Binu Bairam (Rumania), Fernando Macias (Venezuela), danManuel Godoy buru-buru dibuang Los Blancos ketika FIFA tengah melakukan penyelidikan. Sementara lima sisanya, kini, dengan putusan sela CAS, tetap berhak tampil di tim pemuda Real Madrid.
Achraf Hakim (Maroko) sudah bermain di Real Madrid Castilla, alias tim B Real Madrid musim ini. Ia juga sudah diangkut Zidane dalam pra musim Los Blancos musim lalu. Sementara Mircea Alexandru (Rumania) sekarang tampil untuk Los Blancos U17.
Benjamin Garay (Argentina) yang merupakan adik Ezequiel Garay adalah seorang bek tengah. Sementara Theo dan Elyaz Zidane berada di sektor gelandang. Mereka saat ini masih berada di tim muda Real Madrid dan mendapatkan penilaian tinggi dari para pemandu bakat.

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi