Serui Bikin Fabiano Beltrame Takjub

Bek asal Brasil ini sangat mengagumi alam di tanah Papua itu. Skuat Madura United memang berkesempatan menikmati keindahan Kepulauan Yapen selepas laga kontra tuan rumah Perseru Serui beberapa waktu lalu.
Saya tidak menyangka ternyata ada alam yang luar biasa di Serui, ujar Fabiano Beltrame.
Ini seperti surga, saya tidak rugi menjadi bagian dari tim yang berangkat ke sini, lanjut pemain asing yang sudah cukup lama berkarier di Indonesia dan pernah memperkuat Persela Lamongan, Persija Jakarta, serta Arema Cronus ini.
Tak hanya Fabiano Beltrame, dua punggawa impor Madura United lainnya, yakni bomber asal Spanyol, Pablo Rodriguez Aracil, gelandang blasteran Serbia-Australia, Dane Milovanovic, juga terkagum-kagum dengan alam Serui.
Ini liburan yang sangat luar biasa bagi saya. Selain alamnya yang indah, saya bisa bersama rekan-rekannya setim, dan semakin mengenal satu Perseru dari mereka, ucap Pablo Rodriguez Aracil.
Kami berharap bisa berkunjung ke sini lagi dengan tim yang sama, timpal Dane Milovanovic.
Madura United sendiri meraih hasil imbang 1-1 di laga kontra Perseru Serui. Hasil imbang di pertandingan tandang tersebut membuat skuat asuhan Gomes de Oliveira tetap memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi