Sriwijaya FC Terancam Kehilangan Ichsan Kurniawan

Eks pemain Timnas Indonesia U19 itu mengalami cedera.
Ichsan Kurniawan saat ini dalam kondisi cedera pada punggungnya dan sedang dalam pemulihan, jelas Achmad Haris selaku Sekretaris Tim Sriwijaya FC di Palembang beberapa waktu lalu.
Jika tetap belum sembuh cederanya kemungkinan saat menghadapi Persipura dia tidak dimainkan, walau selama ini selalu bermain sejak awal, imbuhnya.
Untuk memastikan kondisi cederanya, manajemen membawa Ichsan Kurniawan untuk pemeriksaan ke dokter spesialis ortopedi di Rumah Sakit Moehamad Hoesin, Palembang, tambah Achmad Haris.
Ichsan Kurniawan diperkirakan harus absen selama dua pekan ke depan. Salah satu talenta muda paling berbakat yang dipunyai Sriwijaya FC ini sebenarnya bisa dipaksakan main, tapi dokter tidak merekomendasikan tindakan tersebut.
Menurut dokter spesialis tulang yang memeriksanya, Ichsan Kurniawan harus beristirahat selama 10 hari hingga 2 minggu untuk memulihkan cederanya tersebut, ungkap Achmad Haris.
Cederanya tidak terlalu parah, tetapi untuk pemulihan lebih cepat maka Ichsan Kurniawan disarankan untuk tidak melakukan aktivitas yang berat dulu saat ini. Untuk keputusannya tetap di tim pelatih, tutupnya.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi