Telstar SC Bersedia Lepas Stefano Lilipaly

Pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu dikabarkan menarik minat banyak klub. Demikian dilaporkan oleh salah satu media Belanda, RTVNH.
Namun, Telstar SC masih membutuhkan tenaga Stefano Lilipaly setidaknya hingga musim ini usai. Peran gelandang berdarah Maluku itu cukup sentral dan diharapkan mampu membantu Telstar SC promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Belanda, Eredivisie.
Stefano Lilipaly masih dalam masa kontrak dengan kami 6 bulan lagi. Kami ingin menggapai babak play-off (promosi ke Eredivisie atau Divisi Teratas Liga Belanda), ujar Pieter de Waard, Direktur Klub Telstar SC, beberapa waktu lalu.
Kesempatan kami menggapai zona play-off lebih besar dengannya dibandingkan tanpa dirinya. Apalagi setelah dia pergi ke Indonesia, kami tidak mampu memenangkan pertandingan, keluhnya.
Menurut laporan RTVNH, Steef Hammerstein selaku Direktur Komersial Telstar SC mengakui bahwa hingga saat ini belum ada klub yang secara resmi mengajukan penawaran kepada Stefano Lilipaly. Meskipun begitu, Telstar SC tidak keberatan jika sang pemain memang memilih hengkang.
Stefano Lilipaly sendiri tampil cukup gemilang di Piala AFF 2016 bersama Timnas Indonesia. Gelandang bernomor punggung 8 itu menjadi pemain yang tak tergantikan di lini tengah tim Garuda dengan mencetak 2 gol dan turut mengantarkan tim Garuda hingga ke final meskipun akhirnya takluk dari Thailand.

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi