Thierry Henry: Ozil, Tolong Jangan Tinggalkan Arsenal!

Legenda hidup Arsenal tersebut secara khusus meminta agar Ozil tidak pergi dari Arsenal terlepas dari apakah musim depan tim masih ditangani oleh Arsene Wenger atau tidak. Tapi pada akhirnya, Henry menyatakan bahwa itu hanyalah suatu permintaannya sebagai seorang fans Arsenal dan bukan merupakan suatu paksaan.
Seperti diketahui, Arsenal saat ini sedang galau terhadap situasi kontrak dua bintangnya yakni Ozil dan Alexis Sanchez. Dari keduanya, Ozil sudah angkat bicara bahwa keputusannya untuk bertahan di Arsenal atau tidak akan bergantung kepada apakah musim depan Wenger masih menjadi manajer tim. Kontrak Wenger sendiri memang akan selesai pada musim ini sehingga Ozil butuh kejelasan karena sedari awal ia menjelaskan bahwa ia mau bermain untuk Arsenal karena sosok Wenger.
Dan mengetahui hal tersebut, Henry membuat sebuah pernyataan bahwa ia meminta Ozil untuk tidak meninggalkan tim terlepas dari apapun yang terjadi nantinya. Pasalnya menurut Henry, Ozil bisa menjadi tumpuan Arsenal ke depannya dan berharap ia bisa mengangkat tim untuk meraih gelar juara Liga Inggris.
Mesut berkata bahwa ia belum tahu apakah akan bertahan di Arsenal atau tidak. Saya adalah fans Arsenal dan untuk itu saya benar-benar memintanya untuk bertahan. Tapi saya paham akan keraguannya. Saya pernah di situasi yang sama seperti saat ini pada 2007 lalu ketika saya bergabung dengan Barcelona dengan hati yang berat. Waktu itu saya juga tidak tahu apa rencana Arsene karena ia juga sedang berada pada masa akhir kontraknya, tutur Henry.
Orang akan berkata bahwa itu semua karena uang dan kontrak Wenger hanyalah dijadikan penutup oleh Mesut. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi mari pertama-tama kita harus percaya dengan apa yang ia katakan. Sejauh ini Mesut memang sudah memenangi gelar Piala Dunia bersama Jerman. Tapi di level klub, ia hanya punya satu gelar juara liga yakni bersama Real Madrid pada 2002 sehingga tak heran jika ia ingin menambahnya. Tapi ia bisa melakukannya bersama Arsenal dan untuk itu saya memintanya bertahan.
Menangi gelar liga pertamamu disini, jadilah masa depan Arsenal. Tak hanya harus menjadi pencetak assists, tapi jadilah pemain yang bisa membawa tim ini melangkah ke depan dan saya yakin Mesut bisa melakukannya bersama Alexis Sanchez. Jika Arsenal bisa memenangi gelar juara, maka mereka akan masuk dalam sejarah. Dan nama Mesut akan diingat sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Arsenal.
Bagaimana, Ozil?

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sidomi