Tiba di Solo, Persib Langsung Latihan

– Persiapan untuk menghadapi Mitra Kukar terus dilakukan Persib Bandung. Begitu tiba di Solo, Hariono dan kawan-kawan langsung menjalani sesi latihan sore di Lapangan Kota Barat, Solo.
“Kami terus melakukan persiapan dan sekaligus menjaga kondisi pemain. Jadi, tadi sore langsung latihan. Bagaimanapun, ini laga tunggal, kami harus benar-benar siap dan melakukan semuanya sesuai rencana,” ujar Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Hotel Novotel, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Kamis 23 Februari 2017.
Djadjang mengatakan, para pemainnya dalam kondisi siap untuk melakoni duel melawan Mitra Kukar pada babak 8 besar Piala Presiden 2017. Laga krusial itu akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 25 Februari 2017. Pemenang laga akan langsung maju ke babak semifinal.
Sementara itu, situs resmi klub melaporkan, Djadjang memboyong 22 pemainnya ke Solo untuk laga tersebut. Dua pemain seleksi yang baru datang, Willie Overtoom dan David Sebastian Lofquist masuk dalam daftar pemain yang dibawa.
Tiga pemain terpaksa ditinggal Djadjang di Bandung. Dua di antaranya adalah pemain muda Sugianto dan Angga Febryanto, serta penjaga gawang Imam Arief.
Sementara Febri Hariyadi dan Gian Zola akan langsung menyusul rekan-rekannya usai menjalani proses seleksi Timnas U-22 di Tangerang. Mereka tetap masuk dalam rencana Djadjang untuk laga melawan Mitra Kukar.
“Saya tak khawatir dengan pemain muda. Justru bermain di luar Bandung akan menambah motivasi mereka untuk menunjukkan yang terbaik. Sama seniornya kami harapkan lebih solid. Persiapan saya rasa sudah cukup,” ujar Djadjang.
Berikut ini daftar pemain Persib yang dibawa ke Solo:
Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M NatshirBelakang: Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Henhen, Supardi, Wildansyah, Jajang SukmaraGelandang: Gian Zola, Matsunaga Shohei, Hariono, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erick Weeks, A Baasith, William Steve Overtoom, David LofquistPenyerang: Sergio van Dijk, Tantan, Atep, Febri Hariyadi***

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Pikiran Rakyat