Timnas U-19 Siap Hadapi Persibo Malam Ini

berita bola Timnas Indonesia U-19 akan melawan Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (17/6) malam. Kick off kedua tim direncanakan pukul 20.00 WIB.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan laga nanti jadi pengalaman bertanding buat skuatnya. Ia pun membeberkan kategori uji coba yakni cari lawan semua unsur dari yang kualitas di atas, sama atau di bawah Timnas U-19.

“Uji coba ini bagian dari periodesisasi jelang AFF nanti. Sekali lagi di Timnas U-19 terus ada promosi dan degradasi bagi pemain. Lawan Persibo kami serius, dan akan fight,” kata Indra Sjafri, Jumat (17/6).

berita bola Kami main disini juga karena faktor ada Hanis Saghara. Dia berasal dari sini dan juga saya ingin Timnas ini dimiliki semua bangsa. Kalau besok ada pemain muda dari Persibo kelahiran tahun 1999 yang bagus, ya kita akan ambil untuk menjadi bagian Timnas U-19,” bebernya.

Sedangkan pelatih Persibo Bojonegoro, I Putu Gede mengatakan anak asuhnya akan bermain maksimal dengan menunjukkan permainan terbaik melawan Timnas U-19.

“Anak-anak (Persibo) akan bermain maksimal dengan menunjukkan permainan terbaiknya melawan Timnas U-19,” kata Putu Gede.

“Pertandingan melawan Timnas U-19 merupakan pertandingan yang bersejarah bagi kita. Sebab selama ini kami dan masyarakat Bojonegoro hanya bisa melihat pertandingan Timnas melalui TV. Tapi sekarang bisa melihat secara langsung Timnas U-19 melawan Persibo,” tambahnya. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *