Wenger Akui Cazorla Bintang Tim Di Awal Musim

Dimana dengan aksinya yang gemilang The Gunners sempat berada di papan atas klasemen iga Inggris dan terus berikan kemenangan bagi klub. Tetapi bulan Oktober tahun lalu sang pemain mengalami cedera serius hingga membuatnya kini belum dapat merumput.

Bahkan Wenger juga menyebut bahwa pemain asal Spanyol itu berpeluang tidak akan bermain di laga tersisa, pasalnya untuk mengembalikan penampilan terbaiknya dibutuhkan selama enam pekan.
Saya tidak melihat dia dalam latihan atau bahkan melakukan fitnes,
Mungkin dia bisa kembali tetapi kami harus memantaunya bagaimana cara dia untuk pulih.
Kini kami berada di bulan Maret sekarang jadi akan sulit. Anda harus enam pekan berlatih kompetitif untuk bermain di dalam tim utama dan akan membawa kami ke pertengahan April sehingga akan sangat pendek.
Jelas frustasi untuk kami karena dia di awal musim adalah bintang tim. Secara keseluruhan itu adalah kerugian besar terutama itu menyedihkan untuknya. Dia menyukai sepakbola, sangat wajar dengannya dan dia sering menderita tidak berada di lapangan.Kata Arsene Wenger kepada media.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleTottenham Incar Luke ShawNext articleJuventus Segera Mendaratkan Penner Ke Turin?

linux-tube.com situs judi poker on line Terpercaya Indonesia bermain dengen uang asli, aneka games Domino On line, Domino qq , Blackjack Online Sumber: Sundul