Zidane: Real Madrid Tak Bisa Beli Pemain Sampai 2018? Ini Tidak Adil!

Hukuman bagi Los Blancos tak bisa membeli pemain sampai Januari 2018 dinilai Zizou sangat absurd. Pasalnya, Zidane yakin, tidak ada yang salah dengan dokumen putra-putranya, yang menjadi salah satu alasan FIFA menghukum Madrid.
Enzo, Luca, Theo, dan Elyaz Zidane adalah empat dari delapan pemain di bawah umur di Real Madrid yang dianggap FIFA bermasalah. Anak-anak ini belum memenuhi syarat untuk bergabung di tim muda Los Blancos, mengingat mereka berasal dari negara yang berbeda. Dalam Regulasi Status dan Transfer Pemain, anak-anak di bawah 18 tahun harus tetap tinggal di negara asal mereka, hingga usia mereka cukup matang untuk mengambil keputusan; sehingga anak-anak ini tidak dimanfaatkan dalam perdagangan manusia.
Namun, Zinedine Zidane tidak terima jika anak-anaknya disebut melanggar aturan. Pasalnya, sejak kecil anak-anak itu tinggal di Spanyol. Kata Zizou, Saya tidak mengerti apa-apa. Real Madrid sudah mencoba untuk berbuat sebaik mungkin. Saya dapat pastikan kepada Anda (wartawan) secara khusus tentang anak-anak saya. Seumur hidup, selama ini, mereka tinggal di sini (Spanyol).
Ini tidak adil, tidak masuk akal anak-anak ini kemudian dilarang bermain sepak bola. Kami akan menunggu dan berharap masalah bisa dirampungkan. (Saya) percaya sepenuhnya bahwa CAS akan berpihak kepada kami. Saya belum bicara dengan dengan anak-anak. Sekarang mereka tidak bisa bermain karena sanksi dan saya harus memberitahu mereka alasannya. Mereka harus sabar (menghadapi keputusan FIFA ini).

Meskipun di satu sisi Zidane tidak terima terhadap sanksi FIFA, pada sisi lain, ia menilai Real Madrid tidak akan bermasalah urusan kedalaman skuat akibat sanksi ini. Menurut Zizou, Los Blancos punya para pemain mumpuni yang bisa bertahan hingga sanksi itu dipulihkan pada Januari 2018.
Saya bahagia dengan skuat yang sekarang. Ada 24 pemain di tim utama dan itu jumlah yang besar. Sanksi ada di sini, tetapi saya puas dengan pemain yang ada, dan para pemain pun demikian,

linux-tube.com prediksi togel singapura hari ini Sumber: Sidomi